Wednesday, 25 May 2016 | 11:45 PM
Update Info

Berita Terbaru

Siswa SMAN 9 di Lepas di Halaman Sekolah

pelepasan_001Sebanyak 299 siswa kelas XII SMA Negeri 9 Bandarlampung resmi dilepas. Acara pelepasan yang digelar di lapangan sekolah setempat berlangsung meriah dan spektakuler, acara yang dilaksanakan, Rabu, (4/5) dari pukul 08.00 wib, hingga berahir pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, pengawas sekolah mewakili Kepala Dinas Pendidikan kota Bandarlampung, Suhendar Zubair, diantaranya, Kadri, Asril, Junaidi Ginting, tampak pula Kepala SMAN 13 Bandarlampung Triatmojo serta komite sekolah. Acara pelepasan diisi dengan penampilan dari osis SMAN 9 Bandarlampung, seperti tari, pembacaan puisi serta lepas balon ke udara.

Kepala sekolah SMA Negeri 9 Bandarlampung Drs. Hendro Suyono dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa terharu dengan pelepasan 299 siswa tersebut. Banyak prestasi yang diraih siswanya yang menjadikan SMA Negeri 9 Bandarlampung, yang tak kalah menariknya beberapa siswa diterima keperguruan tinggi negeri lewat jalur undangan, dan ini bukti bahwa SMAN 9 Bandarlampung di mata masyarakat mampu menciptakan prestasi kepada siswa-siswanya. Read More »

Tumbuhkan Kebersamaan, SMAN 9 Bandarlampung Gelar Outbound

Guna menumbuhkan rasa kebersamaan sekaligus memotivasi siswa dalam menerapkan sikap kepemimpinan, SMA Negeri  9 Bandarlampung menggelar kegiatan outbound atau permainan mengatasi rintangan di alam terbuka. Outbound yang dilaksanakan di kawasan kompleks militer Brigif 3 Marinir Piabung, Kabupaten Pesawaran itu berlangsung 8 sampai 10 April 2016.

outbond2016

Ketua pelaksana kegiatan Lela Umar mengatakan, outbound  tersebut diikuti  202 siswa. “Ini agenda rutin yang kita laksanakan tiap tahun. Tujuannya menumbuhkan   sikap  saling mendukung dan kekompakan siswa  dalam mengembangkan kemampuan dan kreativitas mengatasi berbagai permasalahan atau rintangan,“ kata Lela, Minggu (10/4). Read More »

Anggota DPR RI Pantau UN di SMAN 9 Bandar Lampung

w750_h400px__1459738917

Ir.Dwita Ria sedang wawancara ketika kunjungan UN di SMAN 9 BDL

Bandar Lampung — Anggota Komisi X DPR RI asal Lampung, Dwita Ria Gunadi, kunjungi SMAN 9 Bandar Lampung yang sedang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di hari pertama, Senin (4/4/2016) pagi.

Read More »