Tuesday, 23 October 2018 | 5:04 PM

Mitra SMALAN Berikan Bantuan Sumur Bor, Untuk Pembangunan Masjid Assyfa

Bandarlampung, Mediamerdeka.co – Setelah melaksanakan peletakan batu pertama beberapa waktu lalu, pembangunan Masjid Assyfa SMAN 9 Bandarlampung, terus mengalir sumbangan, selain warga dilingkungan sekolah juga dewan guru, juga dari salah satu mitra sekolah yaitu Ibu Hj. Fatmawati, yang menyerahkan secara simbolis bantuan Sumur bor lengkap untuk pembangunan masjid tersebut.

Bantuan langsung diterima langsung ketua panitia pembangunan Masjid Bapak Drs. Suharman.M.Pd didampingi Kepala SMAN 9 Bandarlampung, Bapak Drs. H. Suharto, M.Pd dan para dewan Guru yang turut hadir menerima bantuan tersebut.

Dalam pemaparannya Bapak Drs. Suharman. M.Pd mengatakan Pembangunan Assyfa SMAN 9 Bandar Lampung memerlukan dana lebih kurang sebesar Rp 4,5 Milyar rupiah diharapkan selesai paling lama 2 tahun.

“Dan diperkirakan tahun 2019 pembangunan masjid ini akan rampung, untuk itu kami selaku panitia membutuhkan serta uluran tangan masyarakat serta warga dilingkungan sekolah.“ papar Dosen Universitas Malahayati ini, yang juga Wakasapras di sekolah tersebut.

Bapak Drs. Suharman, M.Pd menambahkan, perlu diketahui sumber dana pembangunan masjid sementara ini berasal dari sumbangan warga sekolah, perorangan dan guru-guru SMAN 9 Bandar Lampung, yang sumbangannya bervariasi, begitu juga nantinya siswa-siswi akan dimintai juga sumbangan seikhlasnya melalui dana ROHIS setiap minggu.

“Insya Allah dengan niat yang tulus serta iklas semoga pembangunan masjid ini berjalan dengan lancar, ‘ ujar, Bapak Drs. Suharman. M.Pd. (Red)

 

 

 

 

 

sumber: http://mediamerdeka.co