Friday, 23 June 2017 | 7:01 PM

Pelaksanaan Masa Orientasi Siswa (MOS) Tahun 2014

Pelaksanaan Masa Orientasi Siswa Baru Tahun 2014

Pelaksanaan Masa Orientasi Siswa Baru Tahun 2014

Masa Orientasi Siswa (MOS) Tahun 2014 dilaksanakan hari ini, Kamis, 10 Juli 2014 sebagai hari pertama yang akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan hingga tanggal 12 Juli 2014. Peserta MOS adalah siswa-siswi yang telah di terima di SMA Negeri 9 Bandar Lampung melalui jalur Bina Lingkungan dan seleksi Online beberapa waktu yang lalu.

Pembukaan kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan upacara SMA Negeri 9 Bandar Lampung, sebagai pembina upacara adalah Kepala SMA Negeri 9 Bandar Lampung, yang diwakilkan oleh Bapak Drs. Bambang Suprapto. wakil kepala sekolah bidang HUMAS.

Pada upacara pembukaan ini Bapak Kepala Sekolah melalui wakil kepala sekolah bidang HUMAS menyampaikan kepada semua siswa-siswi peserta MOS agar dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh semua rangkaian kegiatan yang telah disusun hingga hari terakhir nanti. Yang secara umum bertujuan agar mereka sebagai siswa-siswi yang baru dapat mengenal suasana lingkungan sekolah, tata tertib sekolah, dan mengetahui bagaimana proses kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan di SMA Negeri 9 Bandar Lampung. Beliau juga menyampaikan agar mereka dapat menjaga sikap ramah tamah, sopan santun dan religius kepada semua civitas di SMA Negeri 9 Bandar Lampung, baik kepada Guru, Pegawai, Kepala Sekolah, dan sesama siswa. Sehingga diharapkan kepada siswa-siswi baru agar tidak ter-eliminasi selama proses belajar mengajar dengan mengikuti tata tertib sekolah yang berlaku.

Sebagai tanda dimulainya pelaksanaan MOS, secara simbolis Bapak Kepala Sekolah menyematkan tanda peserta dari perwakilan siswa yang dipilih.

Selamat Datang Siswa-siswi Baru Tahun Pelajaran 2014 / 2015 di SMA Negeri 9 Bandar Lampung

_MG_0577
_MG_0576
_MG_0574
_MG_0570
_MG_0564
_MG_0562