Monday, 23 October 2017 | 4:42 PM

Pelaksanaan UKG di SMAN 9 Bandar Lampung Berjalan Lancar

Pelaksanaan UKG (Uji Kompetensi Guru) online di SMA Negeri 9 Bandar Lampung pada hari pertama Selasa (10/11/2015) berjalan baik dan lancar. Hal ini disampaikan Kordinator UKG Drs Hendro Suyono yang juga sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Bandar Lampung di ruang Uji Kompetensi.

IMG_0052

Pelaksanaan UKG online secara resmi dimulai pada 10 November 2015, yang diikuti peserta sebanyak 75 Orang untuk tiga sesi. Sesi pertama diikuti peserta guru-guru TK.

Dalam satu sesi diberi waktu selama 2 jam (120 Menit) dan waktu istirahat selama 30 menit, kemudian disusul dengan peserta sesi kedua. Pelaksanaan UKG sesi pertama berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala.

“Dapat dibuktikan dari hasil jawaban para peserta UKG berhasil diunggah ke server pusat. Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 16 hari, mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kita sangat optimis pelaksanaan UKG bertempat di gedung SMA Negeri 9 Bandar Lampung. Jauh sebelum pelaksanaan UKG dilaksanakan, kita sudah terlebih dahulu mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan,” sebut Bpk. Hendro Suyono.

IMG_0045

Kordinator UKG mengaharap, selama berlangsungnya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan, terutama sekali gangguan jaringan WI-Fi yang digunakan para peserta, harapnya.

Pelaksanaan Uji Kompetensi online ini di hadiri Panitia dari Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung Yusup Sopiansyah, operator dari SMA Negeri 9 Bandar Lampung Ichsan Tito, Arif Isnaini dan Suryo Dwiyono yang juga turut membantu kelancaran dalam pelaksanaan UK, Juga hadir petugas dari LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan ) dari Provinsi Lampung, Ely Husnah, S.Sos