Saturday, 16 December 2017 | 9:41 PM

Penutupan MPLS SMAN 9 Bandar Lampung

Bandarlampung – Setelah genap selama tiga hari mengikuti kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), sebanyak 288 siswa kelas 10 SMAN 9 Bandarlampung mengikuti serangkaian kegiatan MPLS Tahun 2017-2018.

Acara ditutup Ketua Pelaksana MPLS SMAN 9 Bandarlampung, Drs. Nirwanto M.Pd didampingi Kepala SMAN 9 Bandarlampung, Drs. Suharto, M.Pd. dan Wakasiswa SMAN 9 Bandarlampung

Babak akhir kegiatan MPLS diisi dengan acara upacara bersama ini, tidak berlangsung lama, sekekitar 15 menit baru dimulai, saat itu hujan deras sehingga para siswa bubar dari lapangan upacara yang di gelar di halaman sekolah setempat, Sabtu, (15/7).

Ketua Pelaksana kegiatan MPLS Drs. Nirwanto mengatakan bapak ucapkan selamat kepada kalian semua yang telah mengikuti kegiatan MPLS ini dari tanggal 13 hingga 15 Juli 2017 hari ini.

“Semoga apa yang kalian dapatkan selama kegiatan MPLS ini dapat dijadikan motivasi buat kalian semua, yang sekarang kalian telah resmi menjadi bagian keluarga besar SMAN 9 Bandarlampung, “ ujarnya

Kegiatan MPLS ini bertujuan agar kalian dapat melaksanakan Tata Tertib Sekolah serta mengenal lingkungan Sekolah dan Kurikulum pengajaran yang digunakan selama KBM.” Ujarnya.

Acara penutupan tidak berlangsung lama, dikarena cuaca tidak mendukung, dan para siswa bubar kesana sini lantaran hujan deras. Pada saat itu pula Ketua pelaksana Nirwanto menutup acara. (Red-MM)