Monday, 20 November 2017 | 7:29 AM

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 SMA Negeri 9 Bandar Lampung Berlangsung Hidmat

BandarLampung-Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 89 SMA Negeri 9 Bandar  Lampung berlangsung hidmat, Tepat Pukul.07.30 WIB Pelaksanaan upacara dimulai dengan penuh rasa tanggung jawab dan keseriusan para petugas upacara melaksanakan tugasnya. Dari pemimpin upacara, petugas paskibra dan pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda melaksanakan tugasnya dengan benar.

Kepala SMA Negeri 9 Bandar Lampung, Drs. Hi. Suharto, M.Pd. memimpin pelaksanaan  upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017 tingkat sekolah. Upacara tersebut digelar di halaman upacara SMA Negeri 9 Bandar Lampung yang diikuti oleh seluruh Guru, Staff TU, Karyawan dan seluruh siswa/i SMA Negeri 9 Bandar Lampung.


Dalam amanatnya Drs. Hi. Suharto, M.Pd mengatakan ( mengutip amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, Kita patut bersyukur atas sumbangsih para pemuda Indonesia yang sudah melahirkan Sumpah Pemuda. Sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah dan keberanian mereka hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsanya dalam melaksanakan perubahan dan perkembangan Indonesia Menjadi yang lebih baik.