Friday, 8 November 2019 | 9:44 AM

SMA Negeri 9 Bandar Lampung Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Bertepatan pada kamis, 7 November 2019 SMA Negeri 9 Bandar Lampung melakukan kegiatan belajar sehari diluar kelas yang dilaksanakan serentak di indonesia dan seluruh dunia untuk memperingati hari anak internasional. Bersamaan dengan kegiatan belajar sehari diluar kelas seluruh warga sekolah berdeklarasi sebagai sekolah ramah anak.

Deklarasi tersebut ditanda tangani oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. H. Suharto, M.Pd dalam hal ini diwakili oleh wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan Ibu Indra Suciani, S.Pd beserta dewan guru, staf tata usaha, siswa/i dan seluruh warga sekolah lainnya.

Siswa/i kegiatannya tidak hanya sehari belajar diluar kelas namun juga ada kegaitan lainnya sesuai dengan arahan sebaran Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Kegiatan belajar dengan lancar dan terlihat siswa antusias menikmati rangkaian kegiatan yang dilakukan. Kedepannya sekolah akan berusaha untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan sekolah agar menjadi sekolah yang ramah anak. Pihak sekolah juga akan berusaha meningkatkan mutu serta kualitas sekolah dan pendidikan yang ada.