- Kunjungan dan Monitoring Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (1 bulan yang lalu)
- Pembukaan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2023/2024 (4 bulan yang lalu)
- PENGUMUMAN LULUS SELEKSI PPDB SMAN 9 BANDAR LAMPUNG TP. 2023/2024 (5 bulan yang lalu)
- Informasi PPDB Tahun Pelajaran 2023/2024 (5 bulan yang lalu)
- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024 (6 bulan yang lalu)
- Ratusan Peserta Jalan Sehat meriahkan HUT SMAN 9 ke 47 (6 bulan yang lalu)
- PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional IV Lampung Sosialisasi di SMAN 9 Bandar Lampung (8 bulan yang lalu)
- Sosialisasi Donor Darah dan Edukasi Kesehatan Remaja (8 bulan yang lalu)
- Sumbangan Masjid As Syifa dari Bobby Nasution (8 bulan yang lalu)
- Pengarahan Kepala Sekolah tentang Pelaksanaan Ujian Sekolah (8 bulan yang lalu)
- Mengenal Warisan Budaya Lampung, SMAN 9 Gelar Karya P5 Kearifan Lokal (9 bulan yang lalu)
- Rapat Koordinasi Pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) (9 bulan yang lalu)
- OJK Road Show ke SMA Negeri 9 Bandar lampung (10 bulan yang lalu)
- SMAN 9 Bandar Lampung Sukses Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Awal Tahun 2023 (10 bulan yang lalu)
- Sosialisasi Masuk Perguruan Tinggi (10 bulan yang lalu)
An potest, inquit ille, quicquam esse suavius quam nihil dolere? Contemnit enim disserendi elegantiam, confuse loquitur. An est aliquid per se ipsum flagitiosum, etiamsi nulla comitetur infamia? Ab hoc autem quaedam non melius quam veteres, quaedam omnino relicta.
Quia dolori non voluptas contraria est, sed doloris privatio. Omnia contraria, quos etiam insanos esse vultis. Quid Zeno? An vero displicuit ea, quae tributa est animi virtutibus tanta praestantia? Primum cur ista res digna odio est, nisi quod est turpis? Ad eas enim res ab Epicuro praecepta dantur. Quicquid enim a sapientia proficiscitur, id continuo debet expletum esse omnibus suis partibus; Ut optime, secundum naturam affectum esse possit.
Nummus in Croesi divitiis obscuratur, pars est tamen divitiarum. Quamvis enim depravatae non sint, pravae tamen esse possunt. Idemque diviserunt naturam hominis in animum et corpus. Transfer idem ad modestiam vel temperantiam, quae est moderatio cupiditatum rationi oboediens. Immo alio genere; Illa sunt similia: hebes acies est cuipiam oculorum, corpore alius senescit; Potius ergo illa dicantur: turpe esse, viri non esse debilitari dolore, frangi, succumbere. Duae sunt enim res quoque, ne tu verba solum putes.